Tim kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan anda

Pengaruh Oven Roti Meningkatkan Omset Penjualan

Pengaruh Oven Roti Meningkatkan Omset Penjualan

Oven roti merupakan suatu kebutuhan wajib yang harus dipenuhi oleh para pengusaha bakery. Pengaruh oven roti dalam industri roti sangat besar selain fungsinya sebagai alat pemanggang adonan roti yang telah dicetak alat ini juga memberikan efek keuntungan yang baik dalam industri roti karena dapat meningkatkan omset penjualan roti. Oven ini memiliki deck yang otomatis dapat anda gunakan untuk melakukan proses pemanggangan roti atau kue. Pengoperasian oven ini dilakukan secara otomatis dan dapat anda susun per decknya atau antar rak. Dengan pemanggangan antar deck, ini akan mempermudah anda dalam berjualan roti. Oven ini memiliki 2 sumbu, yaitu untuk api bawah dan api atas. Keunggulan yang dimiliki oven ini antara lain, termostat dalam pengaturan suhu dan juga timer dalam bentuk temperatur digital display. Anda akan lebih mudah dalam melihat temperatur dan timer pada display digitalnya tersebut.

pengaruh oven roti baru

Selain itu, oven ini telah memiliki range suhu antara 20 derajat celcius sampai 300 derajat celcius yang dapat anda sesuaikan dengan kue atau roti yang anda buat. Keunggulan lain yang dimiliki oleh oven roti ini adalah anda dapat memilih sumber energi untuk pembakarannya. Terdapat 2 buah oven yaitu dengan sumber listrik dan memiliki sumber dari gas PLG. Jika anda menggunakan gas LPG, itu akan lebih menghemat listrik dan tenaga. Selain itu, dengan menggunakan gas LPG, panas dalam ruang pembakaran lebih stabil dibandingkan dengan tenaga yang bersumber dari listrik. Anda juga tidak perlu untuk selalu mengontrol ke dalam oven, ini karena oven ini telah dilengkapi oleh timer dan mesin penghitung untuk waktunya.

Kemudahan ini dapat anda rasakan ketika waktu yang anda setting sudah habis atau kue anda telah matang sempurna, maka oven ini akan berbunyi untuk memberitahu anda hal tersebut. Suhu dalam oven juga lebih stabil dibandingkan dengan oven lainnya. Dapat dikatakan bahwa suhunya tidak terlalu tinggi sehingga tidak membuat roti anda kering dan pecah. Pada bagian lainnya, yaitu bagian dinding oven roti, juga terdapat sebuah peredam panas yang telah dilapisi dengan rockwool dengan tujuan agar bagian pembakaran tidak terlalu panas yang mengakibatkan kue cepat gosong dan tidak mengembang. Dengan oven ini tentunya anda dapat menghasilkan kue atau roti yang lezat untuk anda jual.

Pipa burner dalam oven roti juga terbuat dari stainless yang tidak akan mudah mengeropos atau berkarat, ini akan membuat body oven anda lebih awet dan tahan lama. Sesuaikan kebutuhan anda dengan oven yang hendak anda beli. Pembakaran antar deck juga dinilai lebih efisien dan juga hemat energi. Dalam hal pemanggangan ini akan membuat proses pembakaran roti anda berjalan dengan lancar dan sempurna, sehingga anda dapat menghidangkan kue yang lezat dengan matang yang sempurna untuk konsumen anda. Dengan kue yang empuk dan mengembang, akan membuat omset penjualan anda baik dan menguntungkan.

Demikian pembahasannya tentang pengaruh oven roti dalam meningkatkan omset penjualan roti karena menghasilkan roti yang berkualitas dan hasil pemangganyan yang bagus membuat roti matang dengan sempurna dan terlihat cantik sat sudah jadi sehingga meningkatkan keuntungan pengusaha roti dalam penjualan omsetnya, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Temukan artikel terkait: Oven Roti 3 Decks 6 Trays Untuk Usaha Bakery

Tag: oven roti, mesin roti

Share This Post